Sabtu, 14 Juli 2012

Beside… Sebuah Kisah yang Berdampingan Antara Kau dan Aku…


Ingatkah engkau di masa itu?
Masa dimana kita pertama kali bertemu…
Masa dimana kita masih sama-sama lugu…
Dan penuh dengan rasa malu-malu…

            Ingatkah engkau di masa itu?
Kau sungguh berani…
Memasuki hatiku yang telah beku oleh lelaki…
Mengurai setiap kusutnya rasa yang bahkan hampir mati…
Dan kau hidupkan lagi…

            Ingatkah engkau di masa itu?
Kita bertemu dalam waktu yang tak lama…
Lalu aku pun mulai suka…
Ya, Aku suka kamu yang tak banyak kata…
Tapi ternyata fakta lebih bicara…

            Ingatkah engkau di masa itu?
Aku menyukaimu…
Tapi ternyata kau tak menyukaiku…
Lalu…
Kenapa kau hidupkan rasaku?

            Ingatkah engkau di masa itu?
Kau tetap memintaku menjadi kekasihmu…
Berusaha mengisi hatimu…
Walau aku terkadang kalah oleh waktu…
Ya, waktu belum mengijinkanku menggeser dia, kenangan terindahmu
Dari hati sucimu…

            Ingatkah engkau di masa itu?
Akhirnya aku jatuh…
Termakan oleh penyakit…
Yang membuatku lumpuh…
Lumpuh oleh rasa sakit yang menderaku…

            Ingatkah engkau di masa itu?
Kau akhirnya sadar bahwa aku begitu mencintaimu…
Kau akhirnya tahu bahwa aku kan selalu ada untukmu…
Lalu kau pun mengatakan,”Aku Cinta Padamu…”
Bergejolak hatiku dan terasa sembuhlah aku…

            Ingatkah engkau dengan yang kemarin?
Kita sudah melangkah selama bertahun-tahun…
Kita sudah saling mengenal selama bertahun-tahun…
Kita sudah saling tahu tentang Aku dan Kamu selama bertahun-tahun…

            Ingatkah engkau wahai kekasih?
Kau selalu berkata,”Semua akan indah pada waktunya…”
Dan ternyata memang iya…

Setelah sekian lama aku menunggumu…
Akhirnya kau halal bagiku dan aku halal bagimu…
Dan kaupun memintaku
"Selalulah kau ada di sampingku…
Bukan di depanku ataupun di belakangku…
Karena aku ingin kau selalu mendampingiku…"


“Beside”
 You & Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar