Senin, 27 Februari 2012

Rayuan Kacau bersama 2PM

Hayooo... Hottest mana yang gak mau dirayu? Apalagi perayunya 2PM? Fufufufu... Cekidot aja... (Tapi inget, ini adalah RAYUAN KACAU)

Kamu : Aduh... Panas banget ya?
Khun : Ya kan lagi musim kemarau?
Kamu : Tapi bener-bener panas nih?!
Khun : *sikap siaga langsung menumpahkan seember es batu*
Kamu : Apa-apaan sih beib? Kok aku diguyur es? Dingin nih?!
Khun : Katanya tadi panas? Aku kan sayang sama kamu? Ya aku dinginkan aja badan kamu pake es?!
#Pilih sewot apa senyum manis menerima perlakuan Nichkhun? :D#



Chansung : Maaf mbak, jam berapa ya?
Kamu : Jam 9 mas...
Chansung : Makasih mbak.
Kamu : Iya mas, sama-sama
Chansung : btw, jam tangannya bagus tuh?
Kamu : Oh... Iyah... Makasih?!*pikiran mulai melambung berharap dirayu sama Chansung*
Chansung : Tapi beneran bagus loh mbak? Susunan permatanya cantik banget?
Kamu : *mulai kepedean* Masa' iya sih mas? Kan cuma jam tangan? Cantik mana sama orangnya? Hihihi...
Chansung : Cantikan jam tangannya mbak?! Kalau boleh, jam tangan mbak aku minta ya? Buat koleksi...
Kamu : *ninggalin Chansung dengan komat kamit baca mantra -> mantra apaan?*



Kamu : Ehm... Taecyeon...
Taec : Iya... Ada apa?
Kamu : Kamu sayang aku kan?
Taec : Iya... sayang kok?! Kenapa?
Kamu : Euunggg~ gak apa-apa. nanya aja...
Taec : Kalau pertanyaannya gak penting, gak usah ditanyakan ya? Soalnya aku lagi konsentrasi buat nyusun pertanyaan buat wawancara besok nih?!*sedikit gak nyambung*
#Kalau udah kayak gini gimana? Taecyeon udah pindah profesi menjadi wartawan khusus 2PM#


SEMUA RAYUAN KACAU DI ATAS HANYALAH UNTUK KEPENTINGAN HUMOR SEMATA. TAK ADA MAKSUD UNTUK MENGOBRAK-ABRIK CITA RASA 2PM DAN JUGA MEMPORAK-PORANDAKAN POPULARITAS 2PM. JUST FOR FUN BECAUSE SOMEBODY LIKE SOMETHING FUN

mohon tinggalkan komentar tapi jangan komentar pedas apalagi punya niat ngebash ya? kita hidup cuma sekali, so dinikmati aja... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar